Rabu, 20 Februari 2008

VISI DAN MISI SEKOLAH

Visi dan misi sekolah

  1. visi sekolah : terciptanya lembaga pendidikan yang berwawasan ipteks dan imtaq berdasarakan Islam Ahlussunah Waljamaah Annahdiyah, berkualitas secara akademik dan non akademik, serta berwawasan wiyata mandala.

  2. Misi sekolah :

    1. Mlaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif dan efisien, terutama untuk meningkatkan hasil Ujian Nasional dan mempersiapkan siswa mesuk ke perguruan tinggi.

    2. Mengembangkan pembelajaran dan pembinaan Islam Ahlussunah Waljamaah (ke-NU-an) berdasarakan kurikulum LP Maarif NU Jawa Timur.

    3. Melaksanakan pembinaan secara intensif Amaliah Ahlussunah Wal Jamaah Annahdiyah dan Akhlakul Karimah serta pengkaderan generasi muda Nahdlatul Ulama.

    4. Menciptakan suasana sekolah yang kondusif sehingga program sekolah terlaksana dengan baik dan warga sekolah, merasa senang dan nyaman berada di sekolah.

    5. Melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler untuk mengembangkan bakat dan minat siswa secara optimal dan untuk menunjang kegiatan ekstrakurikuler.

    6. Membina kecakapan hidup kepada siswa, terutama keterampilan berbahasa Inggris secara aktif, sebagai salah satu modal bersaing pada era informasi dan globalisasi.

    7. Mengembangkan potensi warga sekolah dengan menajemen partisipatif dan transparan.

    8. Menumbuhkan semangat kebersamaan, etos kerja dan semangat belajar, serta rasa percaya diri.

Tidak ada komentar: